Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

27 Des 2010

perang jempol

emmmmm... sebelum gue ceritaa.. gue mauuu..
*tarik napas dalamdalam* *kentut* uppzzz..
*garukgaruk pala* *nguuaaap* (SEBENERNYA NGAPAIN SIH!!)

23 Des 2010

anak kost pulang

hola! udah pada liburan yah? gw udah doong. GAK NANYA! yeeehhh bodo amat!! *gakadatemenngobrol
akhir tau ini, kita bakal ngelewatin liburan natal sekaligus taun baru. pasti pada seneng yah? sama gw juga. dan di liburan akhir taun ini, tapi kayanya gw gabakal ngerasain puas buat liburan. garagara tugas deadline banyak banget :'( oiya, tapi gw pulang ke rumah loohh :D

9 Des 2010

ichot pake silly bandz

yess gw pake silly bandz doooong.. tapi itu bukan punya gw sih. hahaa jadi hari ini itu niatnya gw mau balik kerumah, karna jumat gw libur gituu gak ada kelas. katanya sih dosen pada liburan deh kalo gasalah. (kayanya gapenting ini buat diceritain) oke skip.
tapi kepulangan gw harus di tunda. garagara temen gw itu, sebut saja dia mawar. ga ding, eltha namanya. dia lagi nunggu jam kosong terus dia numpang di kostan gw deh. dia temen gw waktu SMA dn sekarang kita 1kampus tapi beda jurusan.dia jurusan mene. terus dimana ceritanya lo pake itu BANDZ BODOH??? SABAR WOY! jadi pertamanya temen gw itu ngomong gini, "liat deh ca, gw pake gelang inian. dikasih sama temennya tena.buat eltha katanya.. hihiiii" dengan ekspresi sumringahnya dia ngelepas dari rambutnya dn nunjukin ke gue
*ca? siapa ca?. oke, ca itu adalah penggalan nama kalo dia manggil gw. gw dipanggil ica kalo di SMA. terussss.. thena itu pacarnya eltha. (penting ga nih??)

21 Nov 2010

laptop nghang = hilang bulu ketek

hari ini gw lagi pulang kerumah. garagara lagi selang uts gw libur beberapa hari, dan malem ini gw berniat internetan sepuasnya, masih inget kan sama cerita gw yang dikosan ngak ada apaapaan :C gw udah planning mau ngupload fotofoto tugas dan lainlain. tapi pas udah selesai ngupload foto gw bingung mau ngapain lagi. mau googling, googling apaan. twitteran lagi males, ngtweet juga cuma skali skali. mau ngpost, ngpost apaan. sebenernya pas lagi dikosan gw ada ide buat ngpost cuma gw lupa mau ngpost tentang apaan garagara lupa gw catet. pokonya bingung banget deh mau ngapain yang asik padahal gw mau nyari apapun gw mau masuk dunia manapun bisa lewat internet. berasa baru nemu internet gw --"
 

18 Okt 2010

ada yang baru

apa, apaan chot yang baru? mau tau doooooooong *suaramenjeritwanitaunyu

oke oke gw kasi tau. jadi gw bikin blog baru loh, blog gw yang berisikan tentang koleksi fotofoto yang gw suka, lagulagu yang gw suka, dan isinya juga ada beberapa beberapa quotes.

15 Okt 2010

new in my life


halohalohalohalooooooo uauauauauaaaauauaaa uyeuyeuyeueyeeeeee ahahahaaaaa

*apaan sih lo chot!

eheheee.. jadi teman-teman sekalian pembaca setia blog gw (emang ada yang baca blog gw?) yaudalah ceritanya ada deh pembaca setia blog gw. *maksaa yang tadi gw jampejampe diatas itu adalah salah satu cara bikin muka tambah cantik ato ganteng + yang jomblo jadi cepet punya pacar ga sendiri lagi. hahahaaaa ga deeeeeng.. itu cuma ungkapan kesenangan gw yang mendalam aja ko karna gw akhirnya punya kesempatan ngpost lagi :')

29 Sep 2010

yes

hai guys, masi inget gak post gw yg 28th began 29th? ada lanjutannya nih hehee
di post gw yang 28th began 29th gw pernah bilang kan kalo mau masuk ukm BNEC itu ada toefl testnya gitu, buat nentuin kita bisa diterima apa ngak. dan sekarang gw ada kabar bagus loh, bukan kabar kecewa lagi kalo gw salah tanggal hahahaaa..

4 Sep 2010

28th began 29th

sebagai mahasiswa baru, gw berniat untuk aktif dan sibuk berorganisasi di smester" awal. waktu ada acara expo di kampus gw, gw mendaftarkan diri di dua ukm sama him. gw ikut ukm KLIFONARA (klub seni fotografi bina nusantara) sama BNEC (bina nusantara english club). dan untuk Him nya gw ikut HimDkv.

3 Sep 2010

Funny Little Dream - strangers in love


Idont know you but I want you to know me
This boy who in love with you

31 Agt 2010

xperia oh experia

lihatlah kawan, betapa kerennya hape pendatang baru ini SE X10 mini pro. yang bikin gw ngiler kalo ngeliat iklannya.

23 Agt 2010

yes, akhirnya gw punya blog

oke, pertama-tama gw ucapin alhamdulillah karna akhirnya kesampean juga gw punya blog. *norakk lo chot!