Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

31 Agt 2010

xperia oh experia

lihatlah kawan, betapa kerennya hape pendatang baru ini SE X10 mini pro. yang bikin gw ngiler kalo ngeliat iklannya.
waktu gw ulang taun kemaren, gw berharap banget gitu nyokap gw ngasih kejutan pas gw bangun tidur tiba-tiba masuk kamar gw dan ngasih gw sebungkus kotak. pas gw buka ternyata nyokap ngasih hape impian gw. tapi kenyataannya ngak kaya gitu. uhuhuuuu.. yang ada malah nyokap gw hampir lupa kalo anaknya itu ulang taun. yaa mungkin kenapa nyokap gw bisa hampir lupa menurut gw karna sibuk ngurusin bekel gw subuh-subuh. soalnya waktu itu pas banget gw lagi ospek. kadi.. nyokap baru ngucapin lewat sms pas gw lagi dijalan ke kampus di anterin sama bokap. tapi gamasalah ko mah, karna mamah selalu ada di samping aku.. unyunyunyuuuuuu :p
terus terus.. kalo sampe sekarang gw belom dapet sama barang yang gw mau, ya gw bersabar dan berdoa aja. mudah"an nyokap sama bokap dalam waktu dekat ini mau ngebeliin itu hape. hueheeheee.. amin amin

klik disini, kaya apa sih hape yang lagi gw pengen?. kalian mau juga ngak? hehee
Ponsel layar sentuh Sony Ericsson Xperia™ X10 mini pro | papan tombol QWERTY | Telepon Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda