Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

23 Agu 2010

yes, akhirnya gw punya blog

oke, pertama-tama gw ucapin alhamdulillah karna akhirnya kesampean juga gw punya blog. *norakk lo chot!

sebelomnya karna ini blog pertama gw dan posting pertama gw gw mau ceritain sedikit cerita tentang gw. jadiiii.. gw adalah gadis lahiran Jakarta, 3 Agustus 1992. gw anak ke 4 dari 5 bersodara. gw dilahirkan dari perut sang nyokap tercinta yaitu IDA REPULDA dibikin bareng bokap gw YOYO SURYAMUKTI. gw itu aseli berdarah sunda. dan gw dirumah pake 2 bahasa, kalo ngomong sm orang tua pasti pake bahasa sunda tapi kalo ngomong sm adek abang dan kk gw yg cewek itu pake bahasa indonesia. ngak tau kenapa bisa beda gitu tapi ya emang udah kebiasaan dari gw kecil. siip, selesai sm cerita keluarga gw.
sebenernya udah dari pas masih SMA gw itu pengen banget punya blog. tapi ngak pernah kesampean.itu tu ya, disebabkan oleh langgangan speedy gw yang cuma 15jam perbulan dengan biaya 75ribu (kalo ngak salah). selain itu, gw juga harus berbagi sama kakak dan adek gw. ya bayangin aja 15jam sebulan + harus dibagi 3. tapi itu ngak berlaku, karna gw tetep make internet sesuka hati gw. alhasil tiap bulan pasti aja kelebihan quota dan harus bayar lebih tagihan. belom lagi gw ato kakak gw jadi suka deg deg ser kalo pas ke atm mau bayar tagihan speedy.
setelah gw lulus SMA dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, gw bilang sama bokap kalo kayanya sekarang ngak cukup kalo cuma internetan 15jam. dengan alasan nanti kalo gw udah mulai kuliah misalnya dosennya sakit ato pura-pura sakit (kata senior gw) gw harus kuliah lewat forum online kampus gw. karna emang aturan dikampus gw kaya gitu.. (canggih yee?). alhamdulillah akhirnya ganti juga yang tadinya cuma 15jam sebulan dibagi 3 jadi UNLIMITED. gw seneng banget sampe koprol 33x guling-guling33x depan bokap (yang percaya otaknya pasti miring) dan akhirnya cita-cita gw buat bikin blog pun tercapai :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda