Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

18 Okt 2010

ada yang baru

apa, apaan chot yang baru? mau tau doooooooong *suaramenjeritwanitaunyu

oke oke gw kasi tau. jadi gw bikin blog baru loh, blog gw yang berisikan tentang koleksi fotofoto yang gw suka, lagulagu yang gw suka, dan isinya juga ada beberapa beberapa quotes.



lo kenapa bikin blog lagi?

jadi, pada awalnya gw ngerasa rada gak nyambung tema sama isi blog gw ini. temanya manusia kamar tapi isi blognya malah jadi blog go blog!. sebenernya sih tadinya di blog gw ini gw mau ngpost tentang apaapa aja yang ada dipikiran gw selama gw berlalaland di kamar.
dan tadinya lagi gw mau ngerubah tema manusia kamar ini, tapi gw pikirpikir lagi yaudalah udah tanggung ga nyambung mau diapain lagi, ribet harus ngerubahnya juga, lagian juga ini kan blog pertama gw jadi ya maklum aja. buat kenangkenangan juga deh gituuu.. :)

terus, blog yang baru lo itu apa?

nah, ini dia blog baru gw http://rhmsaisyah.tumblr.com gw sengaja bikin di tumblr, karna menurut gw menarik banget buat ngpost yang simplesimple.
jadi intinya blog manusia kamar ini udah biarin aja tetep gw ngpost tentang ceita gw (lebih ke daily blog kali ya) dan blog aisyah rahmasari gw yang baru buat gw ngepost yang simple (tapi berisi, semoga) dan mungkin agak sedikit serius.

untuk http://ichotmanusiakamar.blogspot.com : tenang ya blog, apa pun yang terjadi kau akan ku kenang sebagai blog pertama ku yang membuat hari hari ku jadi lebih indah. bukan maksut aku mau ngeduain kamu, tapi aku suka itu!! :')

NB: terimakasih buat temen gw evi yang udah baik mau minjemin laptop sama internetnya buat gw ngepost. *orangnyalagingorokinternetnyangendetngendetberandasepertinyatidakikhlas

2 komentar:

  1. berarti manusia kamar tetep ada kan? ato ditinggalin..:3

    BalasHapus
  2. tenaaaaaaangg tetep ada koo kan di post gw bilang tetep bakal ngpost di manusia kamar ;)

    BalasHapus

silahkan tuliskan komentar anda