Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

15 Okt 2010

new in my life


halohalohalohalooooooo uauauauauaaaauauaaa uyeuyeuyeueyeeeeee ahahahaaaaa

*apaan sih lo chot!

eheheee.. jadi teman-teman sekalian pembaca setia blog gw (emang ada yang baca blog gw?) yaudalah ceritanya ada deh pembaca setia blog gw. *maksaa yang tadi gw jampejampe diatas itu adalah salah satu cara bikin muka tambah cantik ato ganteng + yang jomblo jadi cepet punya pacar ga sendiri lagi. hahahaaaa ga deeeeeng.. itu cuma ungkapan kesenangan gw yang mendalam aja ko karna gw akhirnya punya kesempatan ngpost lagi :')



gini loh, setelah dua minggu gw mulai kuliah. badan gw berasa capeeeeek banget gara" mesti menempuh perjalanan jauh dari rumah ke kampus. belom lagi tugastugas gw yang numpuknya ngalahin gunung EVEREST. lo tau? EVERETS. sekali lagi EVEREST!!! Lebaaay :D
tapi emang bener loh, tugas gw numpuknya parah banget. gw ngerjain tugas aja suka ampe begadang. dan semenjak kuliah bisa di itung pake upil gw tidur ga lebig dari 5 jam sehari --"
karna nyokap ga tega ngeliat gw yang tiap kuliah brangkat gelap pulang gelap, bukan karna gw buta loh ya. tapi emang gw brangkat nyubuh pulang malem. dan gw da ada jarak istirahat buat jarak capeknya pulang kuliah langsung ngerjain tugas. nyokap gw akhirnya nyuruh gw ngekost biar gw punya waktu luang buat istirahat dan bisa ngerjain tugas dengan tenang..

okke, jadi sekarang gw udah 2 minggu ngekost. gw ngkost di samping belakang kampus gw. nah loh apa coba deh tuh samping belakang. bingung kan lo? sama gw juga bingung.
kesankesan pertama gw jadi anak kost itu sedih bangetttt.. berasa banget sepinya. ga ada temen ngobrol, suara nyanyian alay adek gw tersayang, gangguan syaiton kaka cewek gw yang suka ngajak ngobrol mulu kalo gw lagi buruburu mau pergi, dan suara teriakan nyokap gw kalo manggil gw yang lagi ngedekem dikamar. huaaaaaaaaaaa pokonya I REALLY MISS IT ALL
waktu malemmalem gw laper, gw ke warteg langganan gw yang enak+murah (tapi masih enakan masakan nyokap gw) beli makan gw bungkus dan gw bawa ke kostan. pas lagi makan rasanya gw mau nangiss.. gw makan sendirian, sepi, dan sunyi. uhukuhukukukukk :'(

udah tau sepi, kenapa coba lo gak sambil ol gitu ato nonton tv?

kenapa? jawabannya adalah.. eng ing eeeeeeeengggg.. pertama, DI KOSTAN GW GA MASANG INTERNET GARAGARA MONITOR GW YANG UDAH KAYA KOMPUTER WARNET ITU MATI TOTAL kalo sengaja dinyalain suka bunyi tek tek tek tek tek tek elu bau ketek . dan yang kedua, GW JUGA GA ADA TIPI!! no tv, no internet . uyeeeaaaahh
jadi ya mau gimana lagi. suara berisik yang gw denger dikostan itu cuma suara anakanak cowok tetangga kamar kost penghuni lantai atas yang kalo turun tangga gak nyantai banget. soalnya kamar gw depan tangga banget yang terbuat dari semacam besi *kalo gasalah kaya yang ada di tukang las kalo lo liat di pinggir jalan.
yang nemenin gw dikala sepi sendiri lagi gada kerjaan cuma radio vintage yang gw beli waktu lagi studytour kebali pas SMA. itu juga jarangjarang bisa nangkep Trax fm. paling gampang kalo nyari saluran radio dangdut..

ya ampuunnn.... --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda