Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

21 Nov 2010

laptop nghang = hilang bulu ketek

hari ini gw lagi pulang kerumah. garagara lagi selang uts gw libur beberapa hari, dan malem ini gw berniat internetan sepuasnya, masih inget kan sama cerita gw yang dikosan ngak ada apaapaan :C gw udah planning mau ngupload fotofoto tugas dan lainlain. tapi pas udah selesai ngupload foto gw bingung mau ngapain lagi. mau googling, googling apaan. twitteran lagi males, ngtweet juga cuma skali skali. mau ngpost, ngpost apaan. sebenernya pas lagi dikosan gw ada ide buat ngpost cuma gw lupa mau ngpost tentang apaan garagara lupa gw catet. pokonya bingung banget deh mau ngapain yang asik padahal gw mau nyari apapun gw mau masuk dunia manapun bisa lewat internet. berasa baru nemu internet gw --"
 
pas kirakira gw ol udah sekitar 5jam lebih tapi gajelas ngapainnya, tibatiba pas lagi baru asik internetnya jadi lemot parahh.. loadingnya amitamit deh, minimize window juga gabisa. pokonya mau ngapangapin udah gabisa.
aah pokonya gitu deh males sendiri gw jelasinnya juga. diotak gw udah punya pikiran gimana caranya menghandle semua ini dengan 2 cara :
  1. matiin modem speedynya trus gw nyalain lagi dari ulang
  2. matiin paksa laptopnya dengan cara cabut kabel laptop, tutup langsung lari ltidur
setelah gw pikirpikir gw gamau ngelakuin cara ke-2 karna gw gamau di bilang orang lempar upil sembunyi pantat. tapi gw juga gamau lakuin cara 1. yaudah akhirnya gw berusaha sabar nungguin apa maunya si laptop dan internet yang lagi nguji kesabaran gw :')
sambil nungguin apa yang akan terjadi sama laptop dan internetnya gw sengaja duduk depan laptop (lah emang biasanya kalo lo internetan lo duduk di belah mananya laptop chot?) sambil ngeliatin sinis itu laptop sampe dia sadar kalo dia lagi gw tungguin dan akhirnya dia kembali normal lagi.

*ngocolin abis muka gw


tapi cara itu ngak berhasil. dia samasekali gak nyadar banget gw udah sinissinisin muka ngeliatin dia sampe bibir pegel sendiri. yaudah akhirnya gw maenin rambut. nyisir rambut pake tangan, nyiumin rambut ke idung tapi gakbisa karna rambut gw yg bondol udah hampir panjang ini ganyampe ke lobang idung. gw garukgaruk idung perut kaki punggung dan masih aja laptopnya belom normal. gw ngelirik ke sekitar kamar gw nyari sesuatu yang bisa gw maenin. pas gw nenggok ke belakang sebelah kiri taunya ada kantong plastik putih yang terbuka lebar minta di acakacak isi perutnya. pas kepala gw mendekat dan ngeliat isi kantong plastik itu ternyata isi belanjaan gw buat dikostan yang kemaren gw abis belanja sama kakakkakak gw. di paling atas ada bungkusan warna pink yang manis. yaitu gillette for woman yang gw pake buat nyukur bulu ketek. eh ketek gw wangi loh! (GAK PENTING DAN PASTI GAK ADA YANG MAU TAU)


akhirnya gw tau apa yang harus gw lakuin dari pada gw gak ada kerjaan nungguin laptop yang lagi gak beres. gw meraba ketek gw dulu buat mastiin kalo ada bulu ketek biar bisa gw cukur. alhamdulillah ada, gw baru inget kalo gw terakhir nyukur pas sekitar 2minggu yang lalu. dengan perlahan dan hikmat gw mendadaskan bulu ketek yang udah nangkring selama 2minggu lebih

*gw gak bisa mamerin foto pas gw lagi nyukur. terlalu berbahaya :p

oke, ketek gw udah bersih. gw sipen lagi gillette dengan rapih kembali ke tempatnya dengan penuh kasih sayang karna dia udah nolongin gw malam ini :">
pas gw lirik ke laptop ternyata dia kembali normal. mungkin karna dia ngerasa dicuekin dan gw berpaling ke yang lain. gapapa deh bagusss!.
siip semuanya udah normal. dan gw jadi punya ide buat ngpost lagi. biar gw bete sama laptop yang nghang tapi gw tetep terimakasih banyak. kalo ga nghang mungkin sampe sekarang gw blm ngpost lagi dan ketek gw juga belom dadas bulunya karna ga inget buat nyukur...

terimakasih top, terimakasih net :')

*buruburupublishpostlarikebeletgaragaranahanpipislagingepost

4 komentar:

  1. hesti purwanti17 Feb 2011 03.04.00

    sama dengan hesti dong mbak
    masalah bulket emang ribet
    hesti kalau lagi males juga di cuekin aja
    bis ribet sih

    thks,
    hesti_pur@yahoo.com

    BalasHapus
  2. aromanya gimana tuh ketek lo..

    BalasHapus
  3. iya iya gue tau ketek gue emang wangi

    BalasHapus

silahkan tuliskan komentar anda