Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

4 Apr 2011

aisyahRHMS FOR PLASA DESAIN 2011


wohoooyyy akhirnya gue bisa ngepost yang bener hahahaaa..
narsis dikit aah, ngpost karya gue nih hehehee. buletbulet ini gue bikin pake adobe ilustrator. buklan cuma gue yang buat, tapi tementemen semua angkatan di DKV BINUS juga pada bikin. jadi, maksut dari buletbulet ini itu sebagai salah satu support buat acara PLASA DESAIN 2011 yang diadain sama DKV BINUS. kenapa buletbulet? gatau gue juga bingung kenapa bilangnya pada buletbulet. emang bentuknya bulet sih semuanya hahah nih kalo mau liat ada buanyaakkk macemmacemnya buletbulet hasil karya anak DKV BINUS http://www.facebook.com/profile.php?id=100002228867860&sk=photos

kalo lo mau bikin juga boleh ko, liat templatenya disini http://www.mediafire.com/?
d47z949wcag690a


selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda