Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

20 Mar 2011

*ambil sapu*
*ambil kanebo*
*ambil pelan*
*bersiin debu*
CAPEK...



hallo halloo apa kabar? ah gila, udaha lama juga gue ga posting hehe hampir basi deh ini blog. di taun 2011 ini baru sekarang lagi gue ngposting. sebenernya sih karna slama ini gue jadi lebih suka ngpost di tumblr gue http://rhmsaisyah.tumblr.com hehe di situ, gue ngpost curhatan gue, karya karya gue, foto cantik dn narsisnya gue.. soalnya gue tau kok kalo di blog ini kayanya aib banget, gue sama skali ga keliatan cewe manis cantik dan lembut seperti aslinya gue huahahhaaaa ga deng, gue ga segituya. tapi kalo gue keren si iya banget hahaa

oiya pas tanggal 11 Maret kemaren, gue dibuat soak nangis kejer gelisah dengan adanya berita tsunami di jepang. pas soresore abis mandi, duduk di kasur, gue langsung nyalain tv. pas tv nyala, ada berita sore di sctv. di berita itu nyiarin kalo tadi siang abis ada tsunami di jepang. awalnya gue ga begitu merhatiin dan ga ngeh. dan tiba tiba gue langsung cengo dan diem sejenak. gue baru nyadar, bokap gue lagi di jepang. di situ gue mendadak panik. itu sebabnya kenapa gue tadi bilang di buat soak. gue langsung sms nyokap yang lagi di rumah dan kaka gue yang lagi kerja buat pastiin dan berharap bokap lagi gak di jepang. kenapa gue ga telfon biar cepet? karna gue gak ada pulsa telfon -__-"
nyokap sm kaka gue blm bales sms gue, liat berita keadaan di jepang gue pikiran gue jadi amburadul, apalagi pas gue liat kapal yang di pesisir kebalik kereseret air laut. gue nangis kejer. henpon gue bunyi, gue liat itu sms dari nyokap. kata nyokap, bokap gue lagi di perairan jepang. gue makin nangis kejer. ya, kejer. gue bener bener takut bokap kenapa-napa. gue berdoa muadh"an bokap gue sama skali ga kena dampak dari tsunami itu. nyokap nyuruh gue ngaji beberapa surat yang ada di majmu. gue langsung baca berkali kali, ngirim doa buat keselamatan bokap yang gue sayang banget sm beliau. sampe malem hati gue ga tenang. hati gue rasanya nyesek banget. bokap juga blm ada kabar. nyokap telfon gue, dia nangis dan gue juga lagi nangis. nyokap bilang jangan berenti terus doain bokap. tiba" telfon mati, nyokap gue ga kuat buat ngomong. gue tau banget gimana perasaan nyokap. gue gabisa tidur. gue baru bisa tidur jam 4 pagi karna nunggu kabar gimana keadaan bokap.
pas abis baru selesai solat subuh, nyokap gue sms katanya bokap gue selamat dan sama skali ga kena dampak dari tsunami walaupun bokap lagi ada di perairan jepang. gue bersyukur banget. gue langsung sujud syukur denger kabar baik itu, dari situ baru hati gue baru bisa tenang.
jadi, ternyata pas lagi kejadian tsunami bokap lagi ada di perairan jepang yang kapalnya lagi balik ke kalimantan. malahan bokap bnerbner gatau kalo di jepang abis ada gempa dn tsunami. gue bnerbner gbisa ngebayangin kalo bokap gue knapanapa. bokap gue benrbner orang yang paling gue kangenin. karna dari lahir gue sering di tinggal dan jarang banget ketemu bokap. bisa dibilang, bokap kalo ketemu anakanaknya pasti anakanaknya udah pada gede. ya itu juga karna tuntutan pekerjaan bokap yang emang beberapa bulan ninggalin rumah buat nyari nafkah buat keluarganya. terakhir gue ketemu bokap aja pas gue baru awal masuk kuliah. dn sampe sekaranf gue blm ketemu lagi. gue kangen, pengen meluk. kangen sama bercandaannya bokap, kangen sm tingkahnya bokap yang suka bikin gue ketawa dan bikin gue kangen kalo bokap lagi gak di rumah.

#prayforJapan

i miss you and i really LOVE you dad :*

1 komentar:

silahkan tuliskan komentar anda