Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

9 Des 2010

ichot pake silly bandz

yess gw pake silly bandz doooong.. tapi itu bukan punya gw sih. hahaa jadi hari ini itu niatnya gw mau balik kerumah, karna jumat gw libur gituu gak ada kelas. katanya sih dosen pada liburan deh kalo gasalah. (kayanya gapenting ini buat diceritain) oke skip.
tapi kepulangan gw harus di tunda. garagara temen gw itu, sebut saja dia mawar. ga ding, eltha namanya. dia lagi nunggu jam kosong terus dia numpang di kostan gw deh. dia temen gw waktu SMA dn sekarang kita 1kampus tapi beda jurusan.dia jurusan mene. terus dimana ceritanya lo pake itu BANDZ BODOH??? SABAR WOY! jadi pertamanya temen gw itu ngomong gini, "liat deh ca, gw pake gelang inian. dikasih sama temennya tena.buat eltha katanya.. hihiiii" dengan ekspresi sumringahnya dia ngelepas dari rambutnya dn nunjukin ke gue
*ca? siapa ca?. oke, ca itu adalah penggalan nama kalo dia manggil gw. gw dipanggil ica kalo di SMA. terussss.. thena itu pacarnya eltha. (penting ga nih??)

gw cuma bilang, "iiihh mauuuu.. pengen deh ta, tapi gw lagi nitip bokap sih minta beliin silly bandz"

temen gw buka tasnya dan ngeluarin semua silly bandz dari dalem tasnya yang abis dia kodokin. karna gw penasaran blm pernah tangan gw terjamahi sama silly bandz itu rasanya gimana, gw pake deh semuanya..


unyu yah warnanyah??
tadinya sih gw mau minta, tapiiiiiiiii setelah gw pikir
pikir.. emmm GAK DEH! kenapa? tau kenapa?
karnaaa... kalo silly bandznya di lepas ato di jembrengin gitu, bentuk sebenarnya adalah...
ENG ING EEEEEEENNGGGG..... JENG JEEEEEEEEENNGGGGG!!!



UNYU BANGET YAH???
itulah kenapa alesannya gw mengurungkan diri buat minta silly bandz sama temen gw ini. ya itulah.. karna modelnya kalo dijembrengin semuanya all about princess . uhuk uhuk.. karna gw itu orangnya jauh banget ya dari yang namanya princessprincessan, jadi ya mending gw nunggu kiriman bokap gw aja deh. pilihan gw emang yang terbaik. karna gw mnta sama bokap yg music ato ngak ada ya yang sport.
jadi gue mesti sabar sodarasodara. pokonya gw percaya, Indah Pada Waktunya!! :D

2 komentar:

silahkan tuliskan komentar anda