Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

4 Sep 2010

28th began 29th

sebagai mahasiswa baru, gw berniat untuk aktif dan sibuk berorganisasi di smester" awal. waktu ada acara expo di kampus gw, gw mendaftarkan diri di dua ukm sama him. gw ikut ukm KLIFONARA (klub seni fotografi bina nusantara) sama BNEC (bina nusantara english club). dan untuk Him nya gw ikut HimDkv.
buat masuk ke ukm bnec, sebelum masuk jadi member diwajibin buat toefl test, katanya sih itu buat nentuin kita diterima apa ngak sm bnec. gila doong!. toefl test di adain tgl 29agustus2010.
waktu malem sabtu, gw udah tanya", sms, dan ngwall tmen gw yg kataya ikut bnec juga. pertama, sekitar jam 10an malem gw sngwall tmen gw, ardhila. ternyata gak dibales" juga. yaudah akhirnya gw sms.

"bsk jadi kan bnec?"
"sori ini sapa?" (berhubung karna gw baru pertama kali sms dia dn lupa mencantumkan nama waktu gw pertama kali sms dia)
"aisyah"
"lu jd g?"
"jadi gw"
"y0da, gw mah id0m aja, hahaha, ktmu di syahdan ya syah, si lele jg t,"
"okke"

udah dapet kabar kaya gitu, gw ngrasa tenang. pas besok paginya gw telat bngun. gw bangun jam 7.30, toefl test mulai jam 9:00. sedangkan perjalanan rumah gw ke kampus itu dari depok-slipi membutuhkan waktu 3jam.tapi untungnya hari sabtu, jadi yaa sejaman lebih cukup laa.
siip, gw udah nyampe kampus jam 9kurang.disana juga lagi ada binusian gel5 sm 6 yg lagi pada ospek. gw  langsung lari nyari ruangan L3A-F yang ada di lantai 3. sampe lantai 3 gw ngosh"an gara" abis lari takut telat. gw muter" nyariin itu ruangan dan dengan rasa kecewa gw gak nemuin itu ruangan. akhirnya gw duduk dulu bentar sekalian ngembaliin nafas gw yang udah ampir abis. di saat itu juga gw keinget sama temen gw Fathya. dia juga ikut BNEC, oke gw telfon dia, untung aja gw bawa kertas daftar nomer telepon anak kelas BBN02.

"halo fat, lo dimana?"
"ini siapa?"
"gw aisyah"
"oh aisyah, gw dirumah. kenapa syah?"
"lo ikut BNEC kan? ini gw udah di kampus mau toefl test tapi ga nemu ruangannya. ko lo masih dirumah?"
"gw besok toeflnya bukan hari ini"
"ohh besok. beda hari kali ya? emm yaudah deh thanks ya fat"
"oke samasama"

tutup telfon gw sambil jalan lagi nyariin dimana itu kelas. ada kaka BC lewat, karna gw gamau jadi orang malu bertanya sesat di jalan gw nanya sama itu BC. oiya BC itu kalo dikampus laen kaya mentor gitu tapi kalo di kampus gw namanya BC.

"maaf maaf, mau tanya dong ruangan L3A dimana ya?"
"niih dia ruangannya" si BC sambil nunjukkin ruangannya yg ternyata ada di depan mata gw
"oh iyaa.. makasi ya"

gw dengan tenang ngetok itu pintu trus ngintip buka itu pintu. dengan suksesnya gw salah lagi, di ruangan itu yang ada malah anak" yang lagi pada ospek. good, gw makin bingung!. gw liat lagi hape mastiin ruangan yang gw tuju itu L3A. ternyata bukan, L3A-F. gw nyamperin lagi itu BC dan bilang..

"ka, bukan L3A. tapi L3A-F. dimana ya?"
"ha? L3AF? emang ada? (lahh ni orang ditanya malah balik nanya) emang kamu mau ngapain?"
"saya ikut ukm BNEC, mau toefl test. katanya di ruangan L3A-F"
"duh ngak tau juga deh saya, adanya juga ruangan L3A tuh. itu juga lagi ada yang ospek kan?"
"iya tadi ada. emm yaudah deh makasii ya ka.."

gw makin puyeng, ngak tau lagi mau kemana. rasanya gw udah kaya kehilangan arah, gak tau tujuan idup dan pengen loncat dari lantai3 ke parkiran bawah biar selese semua. tapi untungnya gw masih punya iman dan gak jadi loncat dari lantai 3. gw duduk, duduk lagi sambil mikir apa yang harus gw lakuin. mana udah jam 9 lewat pula. ya ampuunnn... ngak lama kemudian ada 2orang yang make baju BNEC lewat. gw sedikit sumringah, langsung aja gw stop trus nanya.

"ka, ruangan buat toefl test dimana ya? dari tadi saya muter-muter ga ketemu-temu"
"toefl kan besok" itu orang jawab sambil muka heran ngeliat gw
"loh, katanya hari ini, jam 9.orang saya dapet smsnya" gw sambil rada kaget hampir emosi
"toefl testnya kan tanggal 29. masih besok"
"lah emang sekarang tanggal brapa? (gw langsung liat jam) ya ampuuuuunn.. sekarang 28 ya bukan 29. aduuh salah. yaudah makasii ya ka"
"iya iya" mukanya masih ngeliat gw anehh

aseli. bego banget gw pake salah tanggal segala. malu"in aja deh gw. dan satu hal lagi begonya  gw maksut dari sms itu ruangan L3A-F, dibacanya itu ruang L3A sampai F. tanda setripnya itu maksutnya sampai. kenapa gw bisa baca itu ruangan L3A-F coba?. mana gw udah jauh" Depok-Slipi pake sgala lari-lari, napas hampir abis, salah masuk ruangan, telfon, tanya sana sini dan itu semua sia-sia karna masalahnya cuma gara-gara gw salah tanggal. sekali lagi, GUE SALAH TANGGAL! mantep!
gw turun kebawah, duduk di deket ATM. bukan mau nodong orang yang abis pada ngambil uang tapi gw emang cuma mau duduk santai bentar setelah dengan sangat suksesnya melewati tragedi 28th began 29th.

si situ, gw duduk di bawah, sendirian, maen hape, gak tau mau ngapain, cengagas cengeges ngtawain diri sendiri dambil bilang.. BEGO!

5 komentar:

  1. ahahaaa thank you france :D

    BalasHapus
  2. wah ternyata ade kelas hehe dkv gitu lho jago design lah pasteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh hahahahaa..

    lucu nih backgroundnya :D tinggal belajar edit2 dikit bisa lah anak binus gituu hoho

    BalasHapus
  3. iyaaa ade kelas nih bang ben hehee. hahahaaaaaa belom ko, masi belajar biar jadi jago design beneran :D

    aduh aduuuhhh makasi bang ben :D hahhaa okke, iya dong kita kan binusian :p

    BalasHapus
  4. hahaha...tetehnya mana?? kan ade teteh omelin..naon ya maksudnya ??

    BalasHapus

silahkan tuliskan komentar anda