Heiichot !

hello ini blog saya, AISYAH RAHMASARI a.k.a ichot Rhms welcome to my LALALAND :D
| Luapan Dari Lalaland Manusia Kamar |

nih, lo pengunjung yang ke..

29 Sep 2010

yes

hai guys, masi inget gak post gw yg 28th began 29th? ada lanjutannya nih hehee
di post gw yang 28th began 29th gw pernah bilang kan kalo mau masuk ukm BNEC itu ada toefl testnya gitu, buat nentuin kita bisa diterima apa ngak. dan sekarang gw ada kabar bagus loh, bukan kabar kecewa lagi kalo gw salah tanggal hahahaaa..

apa kabar bagusnya?.
so guys, im accepted from BNEC yippiiyyy horraayy horrraayyyy :D
jadi, pengunguman toefl testnya itu kan tanggal 18sept, dan itu juga lewat website. nah, pas gw buka websitenya ternyata gw lulus loooohhhhh eheheeee.. nih dia

*picture is coming soon*

gw ganyangka kalo gw bakal keterima. yaa mayan deh score gw 66 hehee.. padahal gw kira gw gabakal masuk soalnya toeflnya susah bangetsss.. apalagi yg writting. tapi biar susah tetep gw berusaha biar nilai writting gw tinggi buat nutupin yang laen. gw isi dengan seniat mungkin buat masuk BNEC. soalnya katanya sih dinilainya dari situu hehee

oke, gw pastiin gw bakal benerbener deh belajar bahasa inggris. biar bahasa inggris gw jagoo.. bisa persentasi pake inggris deh ntar. kalo kata dosen gw waktu pernah bilang itu si biar cass.. ciss.. cuuss.. hahahaa gw masuk club engglish karna gw mikir kedepan gw ntar. intinya buat cari kerja blm lagi karna jurusan gw berbau sama design ga mungkin dong kalo gw ga ngerti bahasa inggris

yauds deh, mari kita lihat setaun kedepan ya, speaking english gw membaik apa sama aja kaya sekarang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tuliskan komentar anda